Sabtu, 15 Agustus 2009

Muqadimah

Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam. Yang Maha Pemurah, lagi Maha Penyayang. Kami tidak menyembah, melainkan kepadaMu wahai Tuhan kami, kami juga tidak meminta pertolongan selain kepadaMu.Tunjukkanlah kepada kami jalan yang lurus, yaitu jalan orang orang yang telah engkau anugerahkan nikmat, rahmat dan hidayah, bukan jalan yang Engkau murkai dan bukan pula jalan yang sesat. Amiin.


Sholawat dan salam kita curahkan kepada junjunganku Nabi Besar Muhammad S.A.W. beserta keluarganya dan para sahabat-sahabatnya juga pengikut-pengikutnya. Mudah-mudahan keluarga kami selalu berada dalam lindunganNya dan tergolong sebagai hamba-hamba yang soleh dan solehah.


Trimakasih ya Allah, telah Engkau anugerahkan kepadaku sebuah keluarga yang dipenuhi dengan kebahagiaan, kedamaian, ketenangan. Kau berikan anak-anak yang soleh dan solehah, yang lucu-lucu, mudah-mudahan apa yang telah Enkau berikan bisa kami jaga dan bisa kami didik menjadi mujahid-mujahid muda / anak yang berbakti pada keluarga, agama, bangsa dan negara.