Senin, 12 Oktober 2009

Metode Ilmiah dalam Mewakili Nabi Biografi

Menulis biografi Nabi pada umumnya disebut "sejarah"; itu mendukung merekam peristiwa-peristiwa masa lalu yang terjadi berturut-turut. Untuk serial ini adalah dasar ilmiah bergantung pada menulis dan merekam biografi.



Jadi para penulis dan sarjana dari biografi Nabi sedang rekaman album biografi yang benar tergantung pada dasar ilmiah yang akurat; berikut sumber yang benar dan terkenal narator menceritakan hadis (Nabi pidato) persis seperti yang diceritakan oleh Nabi (saw) .
Setia mereka menulis kejadian ini tanpa melibatkan pikiran atau psikologis mereka tayangan atau bahkan melakukan modifikasi.



Mereka melihat bahwa peristiwa sejarah yang dikenal sejak basis ilmiah yang sangat akurat harus sangat jelas, realitas suci. Mereka juga melihat bahwa ini adalah ketidakjujuran dimaafkan bila gubernur yang berdaya mungkin menghapus setiap aktivitas dari biografi ini sesuai dengan percaya sendiri. Tapi biografi Nabi (saw) yang dilindungi sesuai dengan dasar dan dasar-dasar studi ilmiah. Biografi disimpan seluruh kisah tentang Nabi sejak ia lahir lewat masa kecilnya yang menunjukkan mukjizat yang hebat, juga inspirasi dan juga fenomena ini menunjukkan bahwa etika dan kejujuran taatilah Allah membiarkannya dalam damai dan dalam peperangan, dan Quran dan Sunah (Nabi pidato) saksi itu.

Jadi sejarah benar-benar menyelamatkan biografi dari setiap ketidakteraturan.



Merencanakan hasil, putusan dan prinsip-prinsip dari biografi ini tidak berhubungan dengan rekaman sejarah lagi. Hal ini dianggap sebagai pekerjaan ilmiah dan tergantung pada sistem terpisah yang merupakan kerja independen ilmiah dibedakan.



Banyak aturan dan putusan dapat dibuat-buat menurut basa ilmiah ini mengenai keyakinan dan kepastian dan beberapa orang lain tentang undang-undang dan konduksi.
Yang paling penting di sini adalah untuk memastikan lagi bahwa penemuan ini benar-benar independen dari rekaman sejarah, itu didasarkan pada dasar ilmiah yang dihasilkan dari menderita dan usaha ilmiah sebagai rekaman sejarah yang didasarkan pada aturan-aturan ilmiah ini.